Ada Romelu Lukaku, Chelsea akan Main 2 Striker

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thomas Tuchel akan melakukan sedikit perubahan setelah kedatangan Romelu Lukaku. Ia akan membuat Chelsea bermain dengan dua striker sekaligus.

Sejak menukangi Chelsea, Thomas Tuchel tak pernah bermain dengan dua ujung tombak. Ia lebih sering memakai satu striker yang ditemani false nine. Atau bahkan tanpa striker murni.

- Advertisement -

kini bersama Romelu Lukaku ia siap berubah. Tapi belum diketahui siapa yang akan jadi pendamping mantan bomber Inter Milan.

thomas tuchel-christian pulisic-chelsea-hotandviral

“Dengan tambahan Romelu kami mendapatkan striker nomor satu dan kami ingin dia di lapangan. Ini sangat jelas. Jika Anda melakukan transfer semacam ini kami benar-benar yakin kami ingin memiliknya di lapangan,” kata Thomas Tuchel kepada Sky Sports, Senin (16/7/2021).

- Advertisement -

“Saya pikir kami sekarang punya kesempatan dengan Romelu untuk bermain dengan dua striker seperti yang mereka lakukan di Inter bersamanya. Atau kami melanjutkan dengan tiga striker. Kami akan melihat sekarang bagaimana ini berhasil dan kami akan menemukan solusi untuk para pemain di sekitarnya,” ia menambahkan.

Semua kemungkinan masih bisa dilakukan Tuchel di lini depan. Tapi yang pasti Romelu Lukaku sudah mengamankan satu tempat.

- Advertisement -

Ia hanya tinggal mencari tandem yang pas. Ada Timo Werner, Christian Pulisic, dan Kai Havertz yang akan ditandemkan.

“Saya senang dengan Timo, Christian, dan Kai karena mereka telah memberikan banyak usaha dan intensitas dalam tim. Setiap pemain ingin punya posisi reguler yang bisa diperjuankan,” ungkapnya.

“Saya tahu itu sangat baik, tapi pada saat yang sama juga bisa menjadi keuntungan besar untuk bisa bermain di lebih dari satu posisi,” tutup pelatih Chelsea.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img