Ada Romelu Lukaku, Chelsea Bisa Juara Liga Inggris

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku telah resmi kembali ke Chelsea. Kehadirannya memunculkan optimistis tinggi dari banyak pihak terkait kans juara The Blues.

- Advertisement -

Legenda klub, Joe Cole, melihat keberadaan Romelu Lukaku bisa membuat Chelsea sejajar dengan Manchester City. Ia juga yakin sang bomber bisa membuat klub jadi penantang serius juara Premier League.

Bagi Cole, eks pemain Inter Milan adalah jawaban dari masalah lini depan klub. Karena menurutnya keberhasilan Chelsea juara Liga Champions musim lalu tidak mencerminkan mereka punya lini serang mengerikan.

joe cole chelsea somosinvictos
somosinvictos.com

“Saya pikir transfer ini membuat mereka sejajar dengan Manchester City, terutama jika mereka tidak melakukan apa-apa lagi. Saya melihat skuat sekarang dan tidak melihat adanya kelemahan,” ungkap Cole kepada The Sun, Jumat (13/8/2021).

“Jika Anda melihat musim lalu secara kasar, meskipun mereka juara Liga Champions, pencetak gol terbanyak hanya mampu mendulang tujuh gol. jadi jelas mereka butuh pencetak gol seperti Lukaku,” imbuhnya.

Romelu Lukaku - Chelsea - @chelseafc
@chelseafc

Romelu Lukaku didatangkan lagi oleh klub London Barat dengan mahar 115 juta euro. Ia kembali ke Stamford Bridge bermodalkan torehan gemilang bersama Inter Milan.

Yakni membawa Inter Milan scudetto dan jadi top skorer Serie A kedua dengan 24 gol. Catatan impresif inilah yang membuat Joe Cole percaya pada peluang Chelsea musim ini.

“Mereka punya banyak pemain yang bisa bermain di dalam atau di sekitarnya. Mereka sekarang penantang juara yang nyata. Romelu telah memenangkan trofi liga di Italia, dia sekarang bukan hanya seorang pemenang, tapi juga pemimpin,” tutup eks timnas Inggris.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img