Adam Marusic Klaim AS Roma Tak Lebih Bagus dari Lazio

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Lazio kalah telak 0-3 dari AS Roma, Senin (21/3/2022) dinihari WIB. Hasil ini memang mengecewakan bagi Adam Marusic.

Kendati begitu dia tidak melihat AS Roma lebih bagus dari Lazio. Menurutnya tuan rumah tidak bermain bagus dalam 90 menit.

adam marusic-Tammy Abraham menjebol gawang Lazio saat laga baru berjalan 1 menit.
Getty Images
- Advertisement -

Terkait penyebab kekalahan timnya, sang bek menyebut gol cepat Roma yang dicetak Tammy Abraham pada menit pertama mengubah jalannya laga.

“Ini benar-benar mengecewakan. Semuanya berubah setelah gol pembuka. Mereka memulai dnegan labih banyak determinasi. Dan ketika Anda tertinggal 0-3 saat jeda sulit untuk bangkit lagi,” kata Adam Marusic kepada Lazio Style Radio, Senin (21/3/2022).

adam marusic-lorenzo pellegrini-sslazionews
sslazionews
- Advertisement -

“Tapi saya tidak berpikir Roma bermain sebaik itu. Mereka tidak lebih baik karena kami terus mencoba untuk kembali ke permainan di babak kedua. Tapi fol cepat yang datang membuat semuanya menjadi sulit secara psikologis,” sambungnya.

Adam Marusic Sebut Lazio Harusnya Dapat Penalti

I Biancoceleste tidak bisa berbuat banyak di babak pertama. Tiga gol langsung bersarang ke gawang Thomas Strakosha oleh brace Tammy Abraham dan tendangan bebas Lorenzo Pellegrini.

adam marusic-AS Roma vs Lazio - Tammy Abraham - Derby della Capitale - @asromaen
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

Walau demikian, Adam Marusic percaya timnya bisa saja bangkit andai mendapat hadiah penalty pada menit ke-11. Sikutan Roger Ibanez ke wajah Sergej Milinkovic-Savic diyakini berbuah penalty.

“Sergej terkena sikut di wajahnya. Mungkin hidungnya patah karena itu. Wasit mengatakan ada kontak yang terjadi, tapi dia tetap tidak meniup peluit,” singgung Marusic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img