Adama Traore Dinilai Lebih Cocok Main Tinju

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Permainan Adama Traore pada laga Barcelona vs Atletico Madrid akhir pekan lalu dikritik mantan petinggi Atletico, Jorge D’Alessandro. Ia menilai sang bomber anyar seperti bermain tinju.

Jorge D’Alessandro melihat bakat Traore telah hilang. Ia pun melihat eks bomber Wolverhampton lebih sering mengandalkan kekuatan fisik daripada teknik sepak bola.

Adama Traore vs Yannick Carrrasco - Twitter @FCBarcelona
Twitter @FCBarcelona
- Advertisement -

Terkait kekalahan Atletico Madrid dengan skor 2-4, ia menganggap Barcelona tidak lebih hebat. Karena menurutnya tuan rumah hanya bermain dengan otot.

“Saya tidak melihat Barca lebih superior. Adama Traore pemain dengan banyak kekuatan, satu lawan satu, dia seperti sedang bermain tinju,” kata D’Alessandro seperti dikutip Football5star dari El Chiringuito, Rabu (9/2/2022).

adama traore-jorge d'alessandro-marca
marca
- Advertisement -

“Di mana bakatnya? Di mana kelebihannya dalam menggiring bola? Di mana kemampuannya? Dia melewati pemain hanya dengan kekuatan. Sepak bola macam apa itu? Sepak bola adalah kekuatan? Tidak, sepak bola soal detail,” ia menambahkan.

Jorge D’Alessandro Tak Suka Lihat Adama Traore

Di Camp Nou akhir pekan lalu penggawa timnas Spanyol memang tidak mencetak gol. Tapi dia berperan dalam kemenangan 4-2.

adama traore-footballespana
football-espana
- Advertisement -

Sejak memperkuat Wolverhampton, Adama Traore memang punya kelebihan pda utbuhnya yang kekar. Ini pula yang membentuknya memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Akan tetapi D’Alessandro tidak suka dengan cara itu. “Saya tidak suka itu saya melihatnya sebagai seorang petarung,” ucapnya.

“Saya belum pernah melihat Premier League. Yang saya tahu dia adalah pemain pengganti,” tutup Jorge D’Alessandro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img