Adama Traore Selangkah Lagi Pulang Kampung ke Barcelona

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Wolverhampton, Adama Traore, dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke Barcelona. Blaugrana mendatangkannya dengan peminjaman plus opsi tebus.

Traore awalnya diincar oleh Tottenham Hotspur dan dikabarkan sedikit lagi mencapai kesepatakan, namun Barcelona nampaknya berhasil membajak pemain timnas Spanyol itu dari Spurs.

Adama Traore - Tottenham Hotspur - Bruno Lage - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Pakar transfer, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barca sudah sepakat untuk mendatangkan Traore dengan peminjaman plus opsi tebus sebesar 30 juta euro. Barca juga akan membayar penuh gaji Traore sampai Juni.

Diaro Sport melaporkan bahwa eks pemain Aston Villa itu akan melakukan tes medis pada Jumat ini (28/1/22).

Alasan Barcelona Pulangkan Adama Traore

Adama Traore Dilirik Barcelona, Ini Kata Pelatih Wolves (Marca)
Marca
- Advertisement -

Traore merupakan pemain kelahiran L’Hospitalet, Barcelona, tempat lahirnya banyak pemain top Catalan seperti Jordi Alba, Victor Valdes, Sergio Soriano dan masih banyak lagi.

Dia bermain di akademi Barcelona sejak usianya masih 8 tahun dan melakukan debut bersama tim utama pada 2013. Traore mencatatkan 4 penampilan dan 1 gol bersama tim utama Barca sepanjang 2013-2015 sebelum akhirnya dilepas ke Aston Villa.

- Advertisement -

Barca Januari ini akan kehilangan Ansu Fati yang diperkirakan akan cedera selama dua bulan. Dan juga mereka berusaha mendepak Ousmane Dembele sebelum bursa transfer ditutup.

Jadi wajar jika Xavi Hernandez menginginkan winger baru dan Traore merupakan pilihannya. Traore sendiri merupakan pemain andalan Wolves sejak mereka merekrutnya pada 2018 dari Middlesbrough. Dia berhasil mencatatkan 154 penampilan dan mencetak 11 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img