Adegan Kekerasan Suporter di Laga Burnley vs Arsenal

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Burnley vs Arsenal yang berlangsung di Turf Moor, Sabtu (18/9/2021) berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan skorp tipis 0-1 lewat gol Martin Odegaard pada menit ke-30.

- Advertisement -

Sayangnya pada laga Burnley vs Arsenal ini sempat terjadi aksi kekerasan yang dilakukan kedua suporter. Seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Minggu (19/9), pada pendukung Arsenal dan Burnley saling bentrok di menit-menit akhir pertandingan.

Adegan Kekerasan Suporter di Laga Burnley vs Arsenal
Mail Online

Menurut laporan dari media Inggris tersebut, kedua suportet bentrok saat menuju pintu keluar di tengah Ladbrokes Stand. Sejumlah kursi kayu dilempar kedua suporter.

Sejumlah petugas keamaan di Turf Moor tampak kewalahan untuk meredakan bentrokan kedua suporter ini. Hingga saat ini, belum diketahui berapa orang yang luka akibat bentorkan ini.

Adegan Kekerasan Suporter di Laga Burnley vs Arsenal
Mail Online

Pihak Turf Moor sendiri harus menghubungi pihak kepolisian untuk bisa meredakan bentrokan ini. Dari sejumlah foto yang terlihat, petugas keamanan stadion juga menjadi sasaran kemarahan kedua suporter saat bentorkan terjadi.

Burnley vs Arsenal, Kemenangan Kedua The Gunners

Arsenal sukses meraih kemenangan kedua di Liga Inggris musim ini. Melawat ke markas Burnley, Arsenal meraih tiga poin setelah sepakan tendangan bebas Odegaard menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu.

Adegan Kekerasan Suporter di Laga Burnley vs Arsenal
Mail Online

Di sisi lain, hasil ini membuat Burnley menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris. Anak asuh Sean Dyche pun saat ini berada di peringkat ke-19 dengan koleksi 1 poin.

Sedangkan Arsenal perlahan mulai meninggalkan zona merah Liga Inggris. Anak asuh Mikel Arteta tersebut berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 6 poin.

“Itu adalah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah di tempat yang sangat sulit. Anda harus siap bertarung di sini,” kata Arteta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img