Adik Jude Bellingham Debut di Birmingham, Dortmund Memantau

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Borussia Dortmund dikabarkan memantau adik Jude Bellingham, Jobe Bellingham yang baru saja melakukan debutnya bersama tim senior Birmingham. Tentu saja, faktor adanya Jude di klub pasti akan membantu.

- Advertisement -

Jobe Bellingham melakukan debut seniornya di laga melawan Plymouth Argyle pada putaran ketiga Piala FA yang sayangnya berakhir dengan kekalahan 1-0, (9/1/22).

Adik Jude Bellingham Debut di Birmingham, Borussia Dortmund Memantau - Jobe Bellingham (Time Plus News)
Time Plus News

Jobe menjalani debutnya pada usia 16 tahun, 107 hari, 69 hari lebih tua dari Jude yang menjalani debutnya bersama Birmingham pada Agustus 2019.

- Advertisement -

“Jobe masuk ke lapangan terlihat sangat nyaman,” kata pelatih Birmingham, Lee Bowyer seperti dikutip Football5Star.com dari BBC.

“Dia pantas mendapatkan itu, dia telah berlatih bersama kami selama dua, tiga, empat minggu sekarang, Anda bisa melihatnya tumbuh dan berkembang setiap hari.”

Dortmund Ingin Duetkan Jude Bellingham dengan Sang Adik

Adik Jude Bellingham Debut di Birmingham, Borussia Dortmund Memantau - Jobe Bellingham (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Dortmund merekrut Jude pada musim panas 2020 dengan harga 25 juta pounds, yang membuatnya menjadi pemain 17 tahun termahal di dunia.

Kini dia menjelma menjadi salah satu gelandang muda terbaik di dunia dan sudah mendapatkan 10 caps bersama timnas Inggris.

Berbeda dengan Jude yang berposisi sebagai gelandang tengah, Jobe merupakan winger yang bisa bermain di kedua sisi.

Menurut laporan BVB Buzz, Die Borussen serius mempertimbangkan penandatanganan Jobe Bellingham di musim panas 2022 untuk tim U-19.

Laporan yang sama bahkan menyebut Jobe sempat datang mengunjungi tempat latihan Dortmund sebelum libur Natal tahun lalu.

Jude sendiri sempat mengatakan pada Mei tahun lalu bahwa dirinya ingin sekali bermain bersama Jobe, dan dia menegaskan bahwa adiknya tak akan bermain untuk Schalke, rival Dortmund.

“Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya (bermain bersama Jobe). Saya harap dia terus berkembang sebagai pribadi dan pemain. Saya tidak ingin memberikan tekanan apapun padanya, tapi dia pasti tidak akan bermain untuk Schalke,” kata Jude Mei lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img