Kiper Brasil Ingin Akhiri Karier di Indonesia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Arema FC, Adilson Maringa, mengaku sangat nyaman tinggal di Indonesia. Ia pun tidak menutup kemungkinan mengakhiri kariernya di Indonesia.

Arema merupakan klub Indonesia pertama yang dibela Maringa sepanjang kariernya. Sebelum merapat ke Malang, penjaga gawang 31 tahun itu sempat bermain bersama sejumlah klub Portugal dan Brasil.

Adilson Maringa - Arema FC - Liga 1 - @maringa01 2
instagram.com/maringa01
- Advertisement -

“Untuk saat ini saya tidak tahu seperti apa rencana ke depan. Serius, saat ini saya hanya berpikir untuk tinggal di Indonesia. Saya ingin terus tinggal dan bekerja di sini,” jelas Maringa seperti dikutip Football5Star dari laman Wearemania.

“Saya berdoa dan menyerahkan masa depan saya pada Tuhan agar direstui tinggal di sini, atau mungkin Dia akan membuka jalan ke kota lain, ke negara lain. Tapi untuk saat ini saya suka tinggal di Indonesia,” imbuh pria berpaspor Brasil itu.

ADILSON MARINGA TIDAK TAHU KELANJUTAN NASIBNYA BERSAMA AREMA
- Advertisement -

Maringa terikat kontrak bersama Arema hingga akhir musim 2021-22. Manajemen Singo Edan juga memiliki opsi memperpanjang kontrak Maringa jika ia mampu tampil konsisten.

Maringa tentu senang jika kontraknya diperpanjang Singo Edan. Namun, ia belum bisa memastikan kelanjutan kariernya bersama Arema.

Adilson Maringa - Arema FC - Liga 1 - @maringa01 2
instagram.com/maringa01
- Advertisement -

“Saya setidaknya memiliki kesempatan kontrak satu tahun di Arema. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kita lihat saja,” tuntasnya.

Maringa merupakan salah satu alasan Singo Edan tampil mengesankan sepanjang putaran pertama Liga 1 2021-22. Ia selalu dipercaya tampil sebagai starter dalam 16 laga dan sukses mencatat tujuh clean sheet serta cuma kebobolan 13 kali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img