Model Pakaian Dalam Nyatakan Dukungan Untuk Manchester United

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Berbagai prestasi sudah pernah diraih oleh klub asal Barat Laut Inggris tersebut. Tak heran jika banyak orang yang mengidolakannya.

Pendukung United datang dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat biasa hingga para selebriti. Salah satu orang terkenal yang baru-baru ini menunjukkan simpati terhadap Setan Merah adalah Adriana Lima.

- Advertisement -

Supermodel asal Brasil tersebut kedapatan sedang pamer jersey United yang tercantum namanya dengan nomor punggung tujuh. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi klub yang langsung dibanjiri banyak reaksi dari netizen.

- Advertisement -

Lima merupakan salah satu model papan atas dunia dengan jam terbang tinggi di atas catwalk. Beberapa produk sempat menggunakan jasanya mulai dari perusahaan otomotif hingga merk pakaian dalam terkenal.

Victoria Secret mulai memanfaatkan kemolekan tubuhnya sejak 1999 ketika Lima baru menginjak 18 tahun. Setahun berselang, ia langsung menyandang gelar sebagai angel dari merk tersebut hingga sekarang.

- Advertisement -

Lima menjadi model pembuka Victoria Secret Show selama lima edisi yakni pada 2003, 2007, 2008, 2010, dan 2012. Pada 2017, ia dinobatkan sebagai the most valuable Victoria’s Secret Angel dengan popularitas yang semakin meningkat.

Tidak hanya pandai bersolek di atas jalur praga, Lima juga membintangi sejumlah film dan beberapa serial televisi. Film perdananya adalah The Follow bersama Forest Whittaker dan Mickey Rourke pada 2001. Beberapa serial televisi yang pernah ia bintangi adalah How I Met Your Mother, The Crazy Ones, hingga Ugly Betty. 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img