Adrien Rabiot Tak akan Tingkatkan Kualitas Lini Tengah Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Graeme Souness, meyakini bahwa Adrien Rabiot bukan upgrade dari lini tengah Manchester United saat ini. Souness yakin Rabiot tidak akan bersinar di Premier League.

Rabiot dilaporkan menjadi salah satu target United musim panas ini. Pemain Juventus itu diyakini merupakan opsi lain setelah Setan Merah belum juga mendapatkan Frenkie de Jong.

- Advertisement -

Pemain timnas Prancis itu direkrut oleh Juventus secara gratis dari Paris Saint-Germain pada 2019 dan kini kontraknya menyisakan satu musim lagi. Souness mengomentari transfer ini.

Kesulitan Dapatkan Frenkie de Jong, Man United Kini Incar Adrien Rabiot (The Athletic)
The Athletic

“Dia berada di PSG dan kehabisan kontraknya dan pergi ke Juve. Dia tidak bersinar di sana,” kata Souness seperti dikutip Football5Star.com dari Talksport.

- Advertisement -

“Saya tidak yakin (Rabiot) akan lakukan banyak peningkatan pada apa yang sudah mereka dapatkan di sana (United).

“Yang menyebalkan adalah jika Anda mengontraknya saat ini, dia bukan pilihan pertama Anda. Mungkin yang kedua.

- Advertisement -

“Masih 24 hari lagi sampai jendela ditutup, satu pertandingan telah berlalu, saya pikir Anda bereaksi terhadap banyak hal sekarang. Saat itulah Anda membuat kesalahan.”

Adrien Rabiot Tidak Bersinar di Serie A

Adrien Rabiot - Juventus - The Sun
The Sun

Menurut Souness, Rabiot tidak menunjukkan kuaitasnya di Serie A bersama Juventus. Karena hal itu, dia tak yakin pemain berusia 27 tahun itu akan bisa beradaptasi dengan permainan Premier League.

“Mari kita lihat apakah dia bisa mengatasi intensitas permainan kami. Dia pergi ke Juve dan tidak bersinar di sana,” ujarnya.

“Sepak bola Italia untuk pemain tengah sedikit lebih mudah daripada pemain yang bermain di pertandingan Inggris.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img