Ajax Berat Hati Lepas Erik ten Hag ke Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah petualangan Erik ten Hag bersama raksasa Belanda, AFC Ajax. Ten Hag akan meninggalkan Johan Cruijff Arena dan bergabung ke Manchester United di akhir musim 2021-22.

Direktur Ajax, Edwin van der Sar, mengaku berat hati melepas kepergian Ten Hag ke Old Trafford. Akan tetapi, ia tetap bahagia karena Ten Hag dipercaya menangani salah satu klub terbesar di dunia.

Erik ten Hag - Ajax Amsterdam - Manchester United - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Empat setengah tahun bukanlah waktu yang sebentar. Tentu saja kami ingin mempertahankan Erik lebih lama lagi,” jelas Van der Sar seperti dikutip Football5Star dari laman resmi De Godenzoden.

“Tapi, kami tetap senang untuk Erik. Dia telah mengambil langkah dan akan mengangani salah satu tim terbesar di dunia. Selain itu, dia juga akan merasakan atmosfer kompetisi yang luar biasa di Inggris,” katanya menambahkan.

KOMITMEN TEN HAG UNTUK AFC AJAX
- Advertisement -

Meski sudah diresmikan Manchester United, tugas Ten Hag bersama Ajax masih belum usai. Ia masih harus melakoni lima pertandingan tersisa di Eredivisie sebelum angkat koper ke Old Trafford.

Ten Hag memastikan komitmennya bersama De Godenzoden masih belum berkurang. Ia ingin mempersembahkan gelar juara Liga Belanda serta satu tempat di fase grup Liga Champions 2022-23 sebagai hadiah perpisahan.

Erik ten Hag - Ajax Amsterdam - Manchester United - ajax. nl
ajax.nl
- Advertisement -

“Komitmen saya di sini masih belum berkurang. Saya tetap fokus menghadapi lima pertandingan tersisa dan ingin meninggalkan kesan positif di sini dengan raihan gelar juara liga. Jika menjadi juara, Ajax akan mengamankan satu tempat di babak grup Liga Champions musim depan. Liga Champions merupakan salah satu habitat Ajax,” kata Ten Hag.

Sebastien Haller dkk saat ini duduk di puncak klasemen Liga Belanda dengan perolehan 72 poin. Mereka memiliki keunggulan empat angka dari rival abadinya, PSV Eindhoven, yang mengintai di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img