Agen Bantah Egy Maulana Vikri Sudah Tanda Tangan Kontrak Baru di Senica

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic, membantah kabar kliennya sudah sepakat dengan kontrak baru di FK Senica. Dia bilang sampai saat ini belum ada sodoran kontrak anyar dari klub Slowakia itu.

- Advertisement -

Seperti diketahui, masa bakti Egy bersama klub Slowakia tersebut memang sudah resmi berakhir. Datang pada Agustus lalu, jebolan Diklat Ragunan tersebut memang cuma diikat kontrak selama enam bulan, alias hingga Desember 2021.

Egy Maulana Vikri, FK Senica vs FK Pohronie Fotuna Liga 1 - Instagram @fk_senica
Instagram @fk_senica

Belakangan, kabar tersiar kalau Egy Maulana Vikri sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru berdurasi 1,5 tahun bersama FK Senica. Namun, nyatanya kabar tersebut dibantah oleh Dusan Bogdanovic.

Egy Maulana Vikri Absen di Fase Grup Piala AFF, Publik Vietnam Bersorak
Instagram.com/egymaulanavikri
- Advertisement -

“Masih belum ada kontrak baru. Itu semua masih rumor saja. Sabar saja, akan ada waktu nasib Egy akan jelas dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Dusan saat dikonfirmasi oleh Football5Star.com.

Egy Maulana Vikri Sedang Berlibur

Egy sendiri belakangan jadi sorotan usai menghapus nama FK Senica di bio Instagram pribadinya. Namun, kata Dusan, hal itu tak berpengaruh. Saat ini, Egy sedang libur dahulu.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs MSK Zilina - Fortuna Liga
Instagram @fortunaligask
- Advertisement -

“Saat ini, Egy Maulana Vikri sedang libur. Setelah libur, masa depannya akan jelas. Jadi, tunggu saja,” pungkas dia.

Penampilan Egy di Senica sendiri sebenarnya cukup baik. Diberi kesempatan mentas dalam 15 pertandingan, dia sukses mencetak dua gol dan empat assist di sana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img