Agen: Barcelona Tak Serius Kejar Lautaro Martinez

BACA JUGA

gamespool
Agen: Barcelona Tak Serius Kejar Lautaro Martinez 3

Football5star.com, Indonesia – Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, membeberkan penyebab kegagalan transfer kliennya dari Inter Milan ke Barcelona pada bursa transfer lalu. Menurut Yaque, Blaugrana tak memberikan penawaran konkret.

Sepanjang bursa transfer musim panas, rumor kepindahan Lautaro dari Nerazzurri ke Barcelona memang berhembus kencang. Blaugrana mengidentifikasi Lautaro sebagai sosok sempurna pengganti Luis Suarez yang sudah didepak ke Atletico Madrid.

- Advertisement -

“Banyak media yang membicarakan mengenai masa depan Lautaro Martinez. Ada cukup banyak rumor dan seolah-olah semua klub menginginkannya. Tapi, kami tak pernah mendapat tawaran konkret,” tutur Beto Yaque kepada TNT Sports.

Lautaro Martinez - Barcelona - Inter - @inter 2
instagram.com/inter

Lebih lanjut, Yaque juga mengatakan bahwa masa depan kliennya masih berada di Inter. Akan tetapi, Nerazzurri belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak karena Lautaro masih terikat kewajiban bersama Inter hingga 2023.

“Kontrak Lautaro bersama Inter masih tersisa tiga tahun. Saat ini, bursa transfer memang sudah ditutup. Tapi, kami belum ingin memulai pembicaraan soal perpanjangan kontrak.”

“Saat ini, Lautaro sudah berada di puncak performanya. Musim lalu, ia menunjukkan penampilan luar biasa. Jadi, wajar apabila banyak klub besar Eropa yang menginginkannya.”

“Lautaro masih memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang di Italia. Dia berhasil menunjukkan perkembangan yang luar biasa semenjak pindah ke Eropa. Sekarang, dia menjadi salah satu pemain dengan level permainan tertinggi di dunia sepak bola,” tutup Yaque.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img