Agen Berharap Harga Denzel Dumfries Tak Naik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Rafaela Pimenta, agen dari pemain Inter Milan, Denzel Dumfries, berharap harga kliennya tidak naik pasca Piala Dunia 2022. Pimenta mengatakan bahwa itu akan membuat Dumfries sulit dijual.

Dumfries menampilkan performa yang luar biasa di laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Amerika Serikat, dimana dia membawa Belanda menang 3-1 dengan mencatatkan 1 gol dan 2 assist.

Denzel Dumfries Saya Tak Cedera dan Siap Main Lawan Senegal (Calciomercato)
Calciomercato
- Advertisement -

Eks pemain PSV itu dilaporkan menjadi pemain yang kemungkinan besar akan menjadi pilihan pertama inter jika ingin menjual pemain dengan harga besar.

Dilaporkan Dumfries memiliki harga 40 juta euro, tapi performanya di Piala Dunia bisa membuat harganya kian menanjak. Pimenta berharap itu tidak terjadi.

- Advertisement -

“Saya harap tidak, kalau tidak dia akan lebih sulit untuk ditransfer,” kata Pimenta seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Klub-klub Premier League Mengincar Denzel Dumfries

Denzel Dumfries - Inter Milan - FeanOnline
FeanOnline

Chelsea telah lama tertarik pada Dumfries, tetapi ketertarikan Arsenal dan Tottenham Hotspur juga meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

- Advertisement -

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dari PSV Eindhoven pada 2021 hanya dengan biaya 14,25 juta euro untuk menggantikan Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain dan nilainya di pasar meningkat lebih dari dua kali lipat sejak itu.

Dia telah menyumbangkan tujuh gol dan 10 assist dalam 65 pertandingan kompetitif untuk Inter, musim ini dia mencatatkan dua gol dan tiga assist dari 20 laga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img