Agen Corentin Tolisso Buka Suara Mengenai Rumor Manchester United

BACA JUGA

gamespool
Agen Corentin Tolisso Buka Suara Mengenai Rumor Manchester United 3

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Corentin Tolisso, Eric Castagnino, membantah rumor ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan kliennya pada bursa transfer mendatang. Menurut Castagnino, saat ini prioritas Tolisso adalah sembuh dari cedera dan segera kembali bermain.

Tolisso memang dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Manchester United pada bursa transfer mendatang. Tolisso dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang dirumorkan siap angkat koper dari Old Trafford dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Menurut laporan dari RMC Sport, Bayern Munich takkan keberatan melepas Tolisso pada bursa transfer mendatang. FC Hollywood pun mematok harga sebesar 35 juta Euro kepada klub-klub peminat Tolisso.

Corentin Tolisso - Manchester United - Transfermarkt
Transfermarkt

“Saya belum menjalin kontak dengan Manchester United. Saat ini, prioritas Corentin Tolisso adalah pulih dari cedera agar bisa kembali bermain dalam waktu dekat,” ujar Eric Castagnino dikutip dari laman Sky Sports.

Saat ini, Tolisso memang sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut. Cedera lutut tersebut sudah diderita Tolisso semenjak Januari lalu dan membuat pemain asal Prancis itu belum sekalipun tampil di partai kompetitif pada 2020.

Tolisso bukanlah satu-satunya pemain yang masuk ke dalam radar Manchester United. Kabarnya, The Red Devils juga siap mengucurkan dana besar untuk mendaratkan gelandang Ajax. Donny van de Beek.

Van de Beek memang dikabarkan siap hengkang dari Ajax pada bursa transfer mendatang. De Godenzoden siap melego Van de Beek apabila mendapat tawaran sebesar 55 juta Euro.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img