Gareth Bale Bikin Brace di Timnas Wales, Agen Peringatkan Real Madrid

BACA JUGA

Football5star ACE99Play 613x150 1

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale tampil sempurna bersama Wales. Pada play off Piala Dunia melawan Austria, ia memborong dua gol untuk kemenangan 2-1 negaranya.

Apa yang dilakukan Bale bersama timnas Wales cukup bertolak belakang dengan kondisinya di Real Madrid. Ia sudah kehilangan tempat utama dan jarang dimainkan Carlo Ancelotti.

- Advertisement -
Gareth Bale - Wales - Real Madrid - Elespanol
Elespanol

Situasi yang saling bertolakbelakang ini pun disorot sang agen, Jonathan Barnett. Menurutnya Real Madrid harus memanfaatkan keberadaan Gareth Bale karena ia terbukti jadi pembeda untuk Wales.

“Jika Real Madrid lebih mengintegrasikannya ke dalam tim mereka akan memiliki pemain hebat. Lihat apa yang dia lakukan bersama Wales, itu membuktikan dia siap bermain di Madrid,” kata Barnett seperti dilansir Football London, Minggu (27/3/2022).

- Advertisement -
Gareth Bale - Carlo Ancelotti - Real Madrid - Goal
Goal

“Dia salah satu pemain Wales terbaik yang pernah ada. Tapi kita akan hidup dengan itu dan harus terus maju,” sambung Jonathan Barnett.

Gareth Bale akan Pensiun Akhir Musim Ini?

Beredar kabar bahwa musim 2021-2022 akan menjadi musim terakhir Bale bermain. Jebolan akademi Southampton disebut-sebut akan pensiun.

- Advertisement -
gareth bale-mirror
mirror

Masalah cedera kambuhan dan tak kunjung bermain di Real Madrid jadi alasan. Namun, kabar lain menyebut jika ia hanya pensiun di timnas Wales saja.

Terkait hal itu Jonathan Barnett mengaku tidak tahu. Ia dan Gareth Bale belum membahas soal pensiun. Namun, ia melihat kemungkinan itu akan tergantung pada Wales, apakah berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 atau tidak.

“Gareth tidak tahu apa-apa tentang yang akan terjadi musim panas. Itu semua tergantung pada Wales. Kami belum berbicara soal itu, tapi kami akan membuat keputusan pada Juni nanti,” tutup sang agen.

YouTube video
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img