Agen Jelaskan Keputusan Vertonghen Tolak Tawaran Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jan Vertonghen jadi buruan Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun, sang pemain memilih pindah ke Benfica. Kenapa demikian?

Jan Vertonghen resmi bergabung ke Benfica dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Tottenham Hotspur berakhir.

- Advertisement -

Bek asal Belgia berusia 33 tahun itu sudah meneken kontrak tiga tahun dengan Benfica. Masa pengabdiannya bersama raksasa Portugal itu berlaku hingga 2023.

Vertonghen akan bermain di bawah asuhan manajer Jorge Jesus pada musim 2020/21. Dia akan mengenakan kostum nomor 5 seperti yang dikenakan ketika bermain untuk Spurs.

Jan Vertonghen Resmi Lanjtukan Karier di Benfica

“Benfica bukanlah pilihan pertamanya pada awal proses ini,” kata Tom De Mul kepada Sporza.

- Advertisement -

“Ada klub lain yang tertarik, tapi Benfica bekerja dengan baik untuk menunjukkan kepada Vertonghen bahwa dia adalah prioritas. Mereka menawarkan stabilitas dan konsistensi, terutama dengan kontrak berdurasi tiga tahun, yang merupakan hal mendasar bagi seorang pemain pada tahap kariernya ini.”

“Ada juga kontak dengan klub Italia seperti Roma, Inter dan di atas semua Napoli, yang pada titik tertentu benar-benar pergi ke suatu tempat. Namun, kontrak tiga tahun itu sangat penting bagi Vertonghen, bersama dengan kesempatan untuk memenangkan trofi dan bermain di Liga Champions, atau setidaknya Liga Europa,” ia menambahkan.

Vertonghen, yang memiliki 118 caps bersama tim nasional Belgia, gagal meraih trofi bersama Tottenham. Namun ia memainkan peran besar ketika tim rutin bermain di Liga Champions di bawah asuhan Mauricio Pochettino setelah bergabung dari Ajax pada musim panas 2012.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img