Agen Konfirmasi Arturo Vidal Tetap Bertahan di Inter Musim Depan

BACA JUGA

gamespool
Agen Konfirmasi Arturo Vidal Tetap Bertahan di Inter Musim Depan 3

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari pemain Inter, Arturo Vidal, Fernando Felicevich, menekankan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Inter musim depan. Namun sang agen tak menampik adanya tawaran untuk pemain timnas Cile itu.

Beberapa rumor menyebut bahwa Inter sudah siap untuk menjual Vidal setelah hanya satu musim bermain walaupun masih memiliki kontrak sampai akhir musim depan. Mantan pemain Juventus itu dinilai kurang bermain dengan baik dan sering bermasalah dengan cedera. Saat ini Vidal baru saja melakukan operasi cedera lutut.

- Advertisement -

Beberapa laporan menyebut bahwa Vidal dilirik beberapa klub seperti Flamengo, Marseille dan Galatasaray. Felicevich membenarkan memang ada tawaran untuk Vidal.

arturo Vidal - Inter - AC Milan - Italia - Goal
Goal

“Itu normal bahwa ada tawaran untuk seseorang dengan levelnya, tetapi dia bertahan di Inter. Dia menginginkan Scudetto sekarang, kemudian Liga Champions musim depan. Dia akan segera kembali ke lapangan,” ucap Felicevich seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Laporan terakhir dari media Prancis Le10Sport menyebut Marseille memang tertarik untuk mendatangkannya. Tapi gaji besar Vidal menjadi penghalang terjadinya transfer ini.

Sementara itu, media Turki, Sporx, menyebut bahwa Galatasaray lebih tertarik untuk mendatangkan Vidal secara gratis, yang berarti itu baru akan terjadi pada musim panas tahun depan jika Inter tak berniat memperpanjang kontraknya.

Arturo Vidal musim ini sudah bermain 30 kali untuk Nerazzurri di semua kompetisi, mencetak 2 gol dan 2 assist.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img