Agen: Malcom Takkan Dipinjamkan ke Inter Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Malcom, Federico Garcia, mengungkapkan bahwa kliennya takkan dipinjamkan Girondins Bordeaux ke Inter Milan. Bordeaux, kata Garcia, hanya akan melepas Malcom dengan penjualan.

“Inter Milan adalah klub hebat, tetapi Malcom tidak akan bisa bergabung dengan Nerazzurri dengan status pinjaman dan opsi pembelian,” kata Garcia seperti dikutip oleh Calciomercato.com.

Manchester United, Bordeaux, Malcolm
Getty Images

“Tanpa kewajiban membeli, Bordeaux tidak akan menerima tawaran Inter,” Garcia menambahkan.

Malcom menyita perhatian banyak klub besar Eropa karena penampilan apiknya bersama Bordeaux. Musim lalu, ia membela Bordeaux dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 12 gol serta delapan assist.

Hal itu membuat Inter Milan tertarik kepadanya. La Beneamata pun ingin meminjam pemain asal Brasil itu. Namun, menurut Garcia, skenario tersebut takkan terjadi.

Malcom sendiri sempat absen saat menjalani latihan pramusim Bordeaux. Menurut Presiden Bordeaux, Stephane Martin, sang pemain tak bisa hadir karena masalah keluarga.

Selain Inter Milan, klub lain yang tertarik kepada Malcom adalah PSG, Bayern Munchen, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru