Agen Icardi Bantah Sudah Sepakat Soal Kontrak

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Kabar sudah terjalinnya kesepakatan perpanjangan kontrak Mauro Icardi dibantah oleh sang agen, Wanda Nara. Menurutnya, jangankan kesepakatan, pembicaraan ke arah sana hingga kini pun belum dilakukan pihak Inter Milan.

Beberapa waktu lalu, CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan dalam waktu dekat penyerang andalannya tersebut akan memperpanjang kontrak. Kini, kedua pihak masih menarik ulur terkait hal ini.

- Advertisement -

“Mauro sampai sekarang tidak pernah meminta apa pun. Aku juga belum mengajukan pembaharuan atau kenaikan gaji dalam situasi ini. Jika pihak klub membuka kesempatan, tentu aku akan menyambut dengann senang hati,” katanya seperti dikutip dari Sempreinter.

Mauro Icardi - Inter Milan - Massimo Moratti - @TheCalcioGuys
@TheCalcioGuys

Wanda menampik tudingan dirinya adalah biang keladi rumitnya urusan adminsitrasi Icardi. Meskipun pada saat bersamaan, mereka adalah pasangan suami istri, ia memastikan mereka tetap bekerja secara profesional.

- Advertisement -

“Semua orang punya agen dengan cara kerja masing-masing. Kalau aku, tidak terlalu menuntut muluk. Banyak agen yang menghisap darah klub, tapi aku tidak seperti itu,” katanya.

“Aku dan Mauro selalu terbuka dalam urusan kontrak. Bahkan, bisa dibuktikan aku tidak pernah melayangkan panggilan lebih dahulu ke klub. Pembicaraan baru akan berlangsung jika ada permintaan dari klub,” katanya lagi.

- Advertisement -

Kontrak Icardi sejatinya masih akan berakhir pada Juni 2021. Namun, Nerrazzuri tidak ingin kehilangan penyerang andalan yang sudah menyumbang 121 gol dari 206 penampilan tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img