Agen Optimistis Nahitan Nandez Bakal Pindah ke Inter Milan

BACA JUGA

gamespool
Agen Optimistis Nahitan Nandez Bakal Pindah ke Inter Milan 3

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari pemain Cagliari, Nahitan Nandez, Pablo Bentancur, mengkonfirmasi bahwa Inter Milan saat ini sedang melirik kliennya. Bentancur mengatakan bahwa Nandez sangat berpeluang untuk pindah ke juara bertahan Serie A itu.

Inter Milan saat ini sedang mencari wingback kanan baru setelah mereka kehilangan Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain. Banyak nama yang dirumorkan, seperti Hector Bellerin, Denzel Dumfries, dan Manuel Lazzari. Satu nama lagi yang menjadi sorotan adalah pemain Cagliari dan timnas Uruguay, Nahitan Nandez.

- Advertisement -

Nandez merupakan pemain serba bisa yang bisa bermain sebagai gelandang tengah maupun wingback kanan. Pada Copa America 2021, Nandez bermain sebagai bek kanan dalam formasi 4-3-1-2.

nahitan nandez - inter milan
Reuters

Sang agen, Pablo Bentancur mengatakan bahwa Nandez berpeluang untuk pindah ke Inter, karena presiden Cagliari, Tommaso Giulini, menjanjikan hal itu.

“Semuanya berjalan dengan baik. Bagi kami, kami merasa terhormat dengan minat Inter. Dan dengan selamatnya Cagliari dari degradasi (musim lalu), ada janji yang harus presiden Cagliari tepati.” ucap Bentancur seperti dikutip Football5Star.com dari FC Inter 1908.

Dia melanjutkan, “Yaitu dia akan membantu Nandez bermain di klub yang lebih besar di musim panas mendatang. Presiden memiliki hubungan yang sangat baik dengan Inter, kita lihat apa yang akan terjadi.”

Nahitan Nandez bermain di Cagliari selama dua musim, mencatatkan 72 penampilan dan mencetak 4 gol di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img