Agen: Saya Tak Bisa Pengaruhi Keputusan David da Silva

BACA JUGA

Agen: Saya Tak Bisa Pengaruhi Keputusan David da Silva 3

Football5star.com, Indonesia – Perselisihan masalah rekontrak antara David da Silva dengan manajemen Persebaya Surabaya akhirnya membuat agen sang pemain, Antonio Teles, buka suara. Teles mengaku sudah berusaha keras untuk meyakinkan David agar tak hengkang.

Menurut Teles, keputusan untuk hengkang dari Persebaya diambil langsung oleh David. Ia pun tak bisa berbuat banyak karena sang pemain sudah mengambil keputusan final.

- Advertisement -

“Kalian harus tahu. Dalam kondisi yang ada, saya sebagai agen tidak bisa berbuat apa-apa. Setiap pemain berhak untuk terima offer atau tidak,” tulis Antonio Teles seperti dikutip football5star dari laman Instagram pribadinya.

Antonio Teles - David da Silva - Persebaya - @daviddasilva14 2
instagram.com/daviddasilva14

“Jika mereka tak terima saya juga hilang klien. Selama ini saya berusaha untuk bekerja dengan klub dan pemain agar kedua pihak sepakat untuk lanjut kontrak.”

- Advertisement -

“Tapi ini bersih keputusan dari pemain (David). Saya hanya intermediasi negosiasi dengan kedua pihak. Semoga kalian mengerti. Terima kasih,” tutup Teles.

David da Silva memang santer dirumorkan bakal hengkang dari Persebaya. Pemain asal Brasil itu siap angkat kaki karena tak sepakat dengan skema rekontrak yang diajukan manajemen Bajol Ijo.

- Advertisement -

Kepergian David menambah panjang daftar pemain asing yang hengkang karena tak setuju dengan skema rekontrak. Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Petteri Penanen (Persikabo), Jonatan Bauman dan Oh In-kyun (Arema FC), serta Mateo Bustos (Persita Tangerang) yang hengkang karena masalah serupa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img