Agen Tegaskan Bale Tetap di Real Madrid

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Situasi kurang menguntungkan kembali dialami oleh penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Pemain asal Wales itu menjadi bulan-bulanan kritik dari fans usai kekalahan beruntun dari Barcelona musim ini.

Hal ini semakin memunculkan bahwa mantan pemain andalan Tottenham Hotspur tersebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Namun, kabar tersebut cepat dibantah oleh agen yang bersangkutan, Jonathan Barnett.

- Advertisement -

“Walapun media Spanyol ramai memberitakan Gareth akan segera pergi, tapi aku pastikan hal itu tidak benar. Dia benar-benar bahagia dan nyaman berada di sana. Juga tidak benar jika dibilang ia terlibat masalah dengan pemain lain,” kata Barnett kepada SkySports.

bale-barcelona vs madrid
@realmadriden

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Bale praktis menjadi bintang utama di Real Madrid. Namun, tampaknya putra kebanggaan masyarakat Wales tersebut belum bisa menjawab ekspektasi dari para fans.

- Advertisement -

Barnett menilai hal ini dari kaca mata lain. Menurutnya, fans tim ibu kota juga terlalu banyak menuntut dan tidak pernah mendukung sang pemain sepenuhnya. Ia pun menyayangkan sikap tersebut dan berharap tidak perlu terulang.

“Gareth pantas mendapatkan rasa hormat yang tinggi dari para penggemar. Tapi, aku rasa cara fans memperlakukannya benar-benar sangat menjijikan. Seharusnya tidak seperti itu tindakan yang diperlihatkan seorang pendukung,” kata Barnett menambahkan.

- Advertisement -

Agenda terdekat Real Madrid saat ini adalah menjamu Ajax Amsterdam dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke delapan besar, berbekal kemenangan 2-1 pada leg pertama. Bale

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img