Aguero Absen Dua Pekan Karena Cedera Lutut

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manchester City akan kehilangan striker Sergio Aguero setidaknya selama dua pekan ke depan. Pasalnya, penyerang internasional Argentina tersebut mengalami cedera lutut.

Mantan striker Atletico Madrid ini yang memberikan informasi mengenai kondisinya. Pemain 29 tahun ini mengaku tidak merasa nyaman di lutut kiri saat menjalani sesi latihan pada Sabtu (10/3/2018) sehingga dipastikan absen saat Man City melawan Stoke City, Senin (12/3) atau Selasa dini hari WIB.

- Advertisement -

“Saat latihan kemarin, saya merasa tak nyaman dengan lutut sebelah kiri saya,” demikian cuitan Aguero melalui akun resmi Twitter miliknya.

“Dokter klub mengatakan bahwa saya bisa kembali membela tim dalam dua minggu lagi,” tambahnya.

- Advertisement -

Andai pemulihannya sesuai perkiraan maka Aguero hanya akan absen dalam satu laga pada pekan ini. Dia sudah bisa bergabung dengan tim pada laga berikutnya karena sesuai jadwal, The Citizens baru akan bermain lagi dalam ajang Liga Inggris pada 31 Maret saat menghadapi Everton di Goodison Park.

Dalam jadwal sebelumnya, Man City seharusnya tampil pada pekan ini melawan Brighton. Namun, pertandingan tersebut sudah dinyatakan ditunda untuk mengakomodasi pertandingan babak perempat final Piala FA.

- Advertisement -

Aguero diharapkan bisa membela timnas Argentina dalam pertandingan internasional pada 23 Maret nanti ketika melawan timnas Italia. Menurut rencana, duel Albiceleste versus Azzurri akan berlangsung di Etihad Stadium, markas Man City.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img