Manajer dan Pelatihnya Mundur, Ada Apa dengan AHHA PS Pati FC?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AHHA PS Pati FC tampaknya sedang tak baik-baik saja setelah ditinggal dua sosok penting sekaligus. Setelah manajernya, Doni Setiabudi mundur, beberapa hari kemudian sang pelatih, Ibnu Grahan pun melakukan hal sama.

- Advertisement -

Memang, performa AHHA PS Pati di Liga 2 2021 sejauh ini sangat jauh dari eksepektasi. Mereka yang digadang-gadang bakalan bicara banyak musim ini justru berada di dasar klasemen Grup C setelah menelan dua kekalahan.

Liga 2 2021 Resmi Dibuka dengan Pesta Kemenangan Persis Solo
@persisofficial

Hasil ini jelas mengherankan lantaran tim yang sebelumnya bernama PSG Pati itu tampil baik di laga uji coba. Dua kekalahan itu membuat manajernya mundur. Kang Jalu, sapaan karib Doni Setiabudi memilih mundur karena merasa bertanggung jawab akibat dua kekalahan beruntun tim.

AHHA PS Pati FC Lagi Latihan, Tiba-Tiba Dibubarkan Oknum Suporter
AHHA PS

Nah, beberapa hari berselang gantian Ibnu Grahan yang mundur dari kursi kepelatihan. Ibnu pun mundur dengan alasan sama, yakni merasa tanggung jawab.

Manajemen AHHA PS Pati FC Bersuara

Chief Operating Officer (COO) AHHA PS Pati FC, Divo Sashendra, dalam rilisnya tak menampik soal mundurnya dua sosok penting itu. Dia menyebut tak bisa menahan keduanya untuk tetap bertahan.

“Sebuah kabar yang mengejutkan. Namun kita juga harus tetap menghormati keputusan yang diambil oleh coach Ibnu dan Kang Jalu,” kata dia.

Manajer dan Pelatihnya Mundur, Ada Apa dengan AHHA PS Pati FC?
Dok AHHAPS

Ada sejumlah nama yang disebut-sebut akan gantikan posisi Ibnu. Nama Joko Susilo yang baru saja pergi dari Persik Kediri pun muncul ke permukaan.

“Kami sudah menghubungi sosok yang akan menggantikan peran pelatih kepala. Nanti kita informasikan, siapa yang akan menggantikannya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img