Ahli Jantung Ragukan Christian Eriksen Bisa Kembali Bermain

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ahli jantung dari Universitas St George London, Dr Sanjay Sharma meragukan pemain Inter Milan, Christian Eriksen bisa kembali bermain setelah mengalami serangan jantung di EURO 2020 yang hampir menghilangkan nyawanya.

- Advertisement -

Menurut Dr Sanjay Sharma seperti dikutip Football5star.com dari Commentary Box Sports, Sabtu (31/7/2021), menyebut bahwa hasil tes Eriksen memang terlihat bagus akan tetapi masih harus diselidiki mengapa pemain Denmark itu sampai kolaps di laga EURO 2020 melawan Finlandia.

Christian Eriksen - Inter Milan - Daily Advent

“Ada beberapa penyebab, seperti suhu tinggi atau kondisi yang belum terdeteksi. Tim medis berhasil mendapatkannya kembali. Fakta bahwa dia stabil dan terjaga membuat kondisinya sangat bagus. Tapi saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain sepak bola lagi,” kata Dr Sanjay Sharma.

Sharma yang juga menjadi ketua tim ahli jantung di federasi sepak bola Inggris, FA menyebut jika Eriksen bermain di klub Inggris, para ahli jantung akan merekomendasikan pelarangan bermain.

“Fakta bahwa Eriksen telah hilang beberapa menit. Dan apakah kami akan mengambil resiko untuk kedua kali? Jawabannya adalah tidak,” tegas Sharma.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Eriksen diberi kesempatan 6 bulan lagi untuk bisa kembali membela Inter Milan di panggung Serie A Italia. Sementara itu, agen Christian Eriksen, Martin Schutz mengatakan bahwa kliennya tersebut berada di kondisi sangat baik.

“Dia merasa baik dan dalam suasan hati yag positif. Masih ada berbagai kajian untuk bisa melihat semuanya menjadi lebih jelas. Tesnya hingga 2019 benar-benar normal tanpa ada kelainan jantung,” ucap Schutz.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img