Ainsley Maitland-Niles Resmi Gabung AS Roma, Debut Lawan Juventus?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma resmi mengumumkan kedatangan Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal pada Sabtu (8/1) malam WIB. Pemain 24 tahun itu dipinjam hingga akhir musim 2021-22.

AS Roma tidak memiliki opsi mempermanenkan jasa Maitland-Niles ketika kontrak pinjaman sang pemain usai. Hal itu membuat Giallorossi harus melakukan negosiasi ulang dengan The Gunners andai ingin menebus Maitland-Niles dengan status permanen.

- Advertisement -

Maitland-Niles diresmikan sehari sebelum Giallorossi menantang Juventus di Stadio Olimpico. Ia pun langsung mengikuti sesi latihan di bawah komando Jose Mourinho setelah diperkenalkan Giallorossi.

Andai tampil gemilang di sesi latihan, Maitland-Niles kemungkinan besar akan dimainkan Mourinho di laga nanti. Giallorossi sedang mengalami krisis bek kanan karena Rick Karsdorp harus menjalani hukuman skorsing serta Bryan Reynolds dan Davide Santon gagal mencuri hati Mourinho.

AINSLEY MAITLAND-NILES TAK SABAR INGIN UNJUK GIGI
- Advertisement -

Sementara itu, Maitland-Niles merasa sangat senang karena mendapat kepercayaan besar dari Mourinho dan manajemen Giallorossi. Ia pun berjanji akan membayar tuntas kepercayaan Mourinho dengan penampilan gemilang di atas lapangan.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini dan tidak sabar ingin memulai petualangan baru di sini,” tegas Maitland-Niles seperti dikutip Football5Star dari laman resmi Giallorossi.

Ainsley Maitland-Niles - AS Roma - Arsenal - @asromaen 2
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

“Saya datang ke sini untuk membantu tim mencapai tujuannya musim ini dan menunjukkan kapasitas terbaik sebagai pemain profesional,” katanya menambahkan.

Maitland-Niles menambah kontingen Inggris di skuat Giallorossi. Selain Maitland-Niles, Gialllorossi juga sudah memiliki Chris Smalling dan Tammy Abraham yang menjadi andalan Mourinho sepanjang musim 2021-22.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img