Ainsley Maitland-Niles Pilih AS Roma karena Jose Mourinho

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tambah lagi pemain Inggris yang mengadu nasib di Serie A. Terbaru adalah Ainsley Maitland-Niles yang dipinang AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Datang ke AS Roma tentu pengalaman baru untuk jebolan akademi Arsenal. Karena ini pertama kalinya dia datang ke Italia.

Ainsley Maitland-Niles - AS Roma - Arsenal - @asromaen 2
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

Kendati begitu, Maitland-Niles tidak khawatir karena ada Jose Mourinho yang meyakinkannya. Dia siap memberikan yang terbaik untuk AS Roma dan menjalankan perintah sang pelatih.

“Perannya sangat besar. Dia salah satu pelatih terbaik, memenangkan banyak gelar dan dia orang yang hebat. Dia selalu jujur dan selalu ingin menang,” ujar pemain asal Inggris seperti dikutip Football5star dari laman resmi Il Lupi, Minggu (9/1/2022).

Ainsley Maitland-Niles - AS Roma - Jose Mourinho - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Dia datang untuk makan malam, kami berbicara tentang rencana ke depan dan apa yang dia inginkan dari saya. Itu adalah percakapan yang sangat bagus,” ia menambahkan.

Ainsley Maitland-Niles Juga Dibantu Tammy Abraham

Saat ini ada tiga pemain Inggris di AS Roma. Mereka adalah Chris Smalling, Tammy Abraham, dan yang terbau Ainsley Maitland-Niles.

Ainsley Maitland-Niles - AS Roma - Arsenal - @asromaen
twitter.com/asromaen
- Advertisement -

Bagi Maitland-Niles, punya dua compatriot di perantauan sangat menguntungkan. Dan sepanjang proses negosiasi dia kerap meminta saran ke Tammy Abraham sebelum mantan memilih AS Roma.

“Saya berbicara dengan Tammy. Dia orang yan hebat. Saya tidak begitu mengenal Chris Smalling, tapi saya yakin kami akan mengenal lebih baik di sini,” ucapnya.

“Tammy member tahu saya betapa hebatnya klub ini dan dia sangat ingin saya datang. Saya memutuskan ke sini untuk diri saya sendiri, karier, dan masa depan saya,” tutup pemain 23 tahun.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img