Air Mata Federico Bernardeschi Warnai Perayaan Italia

BACA JUGA

gamespool
Air Mata Federico Bernardeschi Warnai Perayaan Italia 3

Football5star.com, Indonesia – Federico Bernardeschi tidak bisa menyembunyikan air matanya ketika merayakan keberhasilan Italia menjadi juara Euro 2020. Pemain asal Juventus itu menangis karena trofi Piala Eropa memiliki arti yang berlipat untuknya.

Sebelum bermain di Euro 2020, Bernardeschi menjalani musim yang cukup sulit bersama Juventus. Ia kesulitan mendapat menit bermain reguler dan cuma mampu mengoleksi 13 penampilan sebagai starter di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Secara pribadi, saya mengalami penderitaan yang cukup berat. Musim lalu merupakan salah satu masa-masa terberat sepanjang karier saya,” ujar Federido Bernardeschi kepada RAI Sport.

Federico Bernardeschi - Euro 2020 - @azzurri
twitter.com/azzurri

“Di musim yang terasa begitu berat, ada beberapa hal yang menjadi rumit. Tapi, saya hanya mengetahui satu cara agar bisa keluar dari masa-masa sulit, yakni terus bekerja keras dan tidak memperdulikan kesulitan-kesulitan lainnya,” sambung Bernardeschi.

Lebih lanjut, Bernardeschi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Roberto Mancini dan seluruh anggota timnas Italia yang selalu mempercayainya. Gelar Euro 2020 merupakan cara terbaik Bernardeschi membayar kepercayaan orang-orang terdekatnya.

- Advertisement -

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih serta rekan-rekan setim yang selalu percaya akan kemampuan saya. Sejujurnya, saya tidak bisa membayangkan cara yang lebih baik untuk membayar kepercayaan mereka.”

“Kami tidak pernah takut bermimpi menjadi juara Eropa. Kami sudah yakin akan keluar sebagai juara semenjak mengawali turnamen ini,” tandas Bernardeschi.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img