Wonderkid Belanda Siap Tinggalkan Ajax

BACA JUGA

gamespool
Wonderkid Belanda Siap Tinggalkan Ajax 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda timnas Belanda, Ryan Gravenberch, sudah memiliki rencana meninggalkan Ajax Amsterdam. Ia mengaku bakal berusaha mencari klub baru pada musim panas 2022 mendatang.

Gravenberch merupakan salah satu jebolan Ajax terbaik dalam lima tahun terakhir. Ia mulai dipercaya memperkuat tim utama De Godenzoden pada musim 2019-22 lalu dan kini memiliki koleksi 61 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Saya masih terikat kontrak bersama Ajax hingga musim panas 2023. Untuk saat ini, kami masih belum memulai negosiasi perpanjangan kontrak,” beber Ryan Gravenberch dikutip Football5star dari laman Football Oranje.

Ajax Amsterdam - Ryan Gravenberch - Getty Images
Getty Images

“Setelah musim 2021-22, mungkin saya akan mulai mencari klub baru. Tapi, untuk saat ini, saya masih belum mau memikirkan hal tersebut. Saya hanya ingin fokus membela Ajax,” imbuh pemain berumur 19 tahun itu.

Lebih lanjut, Gravenberch juga yakin Ajax bisa mendapat suntikan dana yang cukup besar jika melepasnya tahun depan. Gravenberch merasa biaya transfer bakal menjadi salah satu kontribusi terbesarnya untuk De Godenzoden.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Ajax. Klub ini sudah membangun saya menjadi pemain hebat dan saya ingin berusaha membalas budi kepada Ajax.”

“Biaya transfer yang tinggi merupakan salah satu cara saya untuk membalas budi. Biaya transfer yang cukup tinggi juga cukup penting untuk kepercayaan diri saya. Karena, saya bakal merasa sukses jika ada klub yang ingin mendatangkan saya dengan harga tinggi,” tuntas Gravenberch.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img