Ajax Manfaatkan Situasi di Barcelona untuk Pulangkan Luis Suarez

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Situasi Barcelona saat ini sedang tidak menentu setelah kalah memalukan dari Bayern Munich. Masa depan para pemain bintang pun jadi tanda tanya. Termasuk soal Luis Suarez.

Musim ini Luis Suarez sejatinya tidak terlalu berpengaruh untuk Barcelona. Pasalnya ia dihantui cedera kambuhan yang dialami beberapa kali.

- Advertisement -

Dan ketika kembali ke lapangan ia gagal jadi pembeda. Terbukti El Barca gagal mempertahankan gelar LaLiga dan tersingkir dari Liga Champions.

luis suarez ajax goal
Goal

Ini pula yang membuat rumor kepindahannya santer terdengar. Ditambah dengan kekalahan 2-8 dari Bayern Munich serta pemecatan Quique Setien, besar kemungkinan dia akan hengkang.

Jika benar-benar hengkang, tentu bukan perkara sulit untuk striker 33 tahun mencari klub baru. Namanya masih sangat diminati beberapa klub, termasuk klub yang telah membesarkan namanya, Ajax Amsterdam.

Seperti dikutip Football5star dari Telefoot, Ajax Amsterdam siap membawa pulang bintang Uruguay musim panas ini. Disebutkan pula jika raksasa Belanda sedang menunggu situasi terkini dari sang bomber.

Jika Suarez mengambil keputusan seperti Lionel Messi yang siap pindah musim panas ini juga, Ajax Amsterdam segera melayangkan penawaran.

Seperti disinggung di atas, Ajax adalah klub yang telah membesarkan nama Luis Suarez. Bergabung sejak 2007 hingga 2011 ia berhasil meraih satu trofi Eredivisie dan KNVB Beker. Dirinya juga tercatat mengoleksi 159 penampilan dan menorehakn 111 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img