Persebaya Surabaya Sambangi Markas PSM Makassar dengan Motivasi Berlipat

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Malam nanti, Persebaya Surabaya bakal melakoni pertandingan pekan ke-9 Liga 1 di markas PSM Makassar. Laga tersebut bakal berjalan berat buat Bajol Ijo karena PSM merupakan salah satu tim terbaik di Liga 1 2022-23.

Status tersebut tidak membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso, gentar. Ia malah menjadikan status tim favorit milik PSM sebagai motivasi agar anak asuhnya tampil gemilang.

Persebaya Surabaya - PSM Makassar - Aji Santoso - persebaya. id
persebaya.id
- Advertisement -

“Semua sudah tahu, PSM tim kuat apalagi di kandang. Mereka juga tim dengan kebobolan paling sedikit. Tapi kita tidak boleh takut, tidak boleh kalah sebelum bertanding,” tegas Aji dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Maka dari itu, fighting spirit kita tidak boleh kalah. Harus berjuang untuk tiga poin sampai peluit panjang dibunyikan,” katanya menambahkan.

PERSEBAYA SURABAYA BELUM TAMPIL KONSISTEN
- Advertisement -

Bajol Ijo belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini. Alwi Slamat dkk saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen karena baru meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan.

Dua dari tiga kemenangan tersebut dipetik Bajol Ijo dengan skor tipis, 1-0. Selain itu, Persebaya juga baru mencatat sebiji kemenangan di laga tandang, dua kemenangan lainnya dipetik di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Persebaya Surabaya - PSM Makassar - Aji Santoso - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya
- Advertisement -

Di laga melawan PSM, Persebaya tidak bisa menurunkan tim terbaiknya. Pemain asing, Higor Vidal, tidak dibawa ke Sulawesi Selatan karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Selain Vidal, Ahmad Nufiandani juga dipastikan absen di laga nanti. Winger berusia 27 tahun itu ditinggal Aji di Surabaya karena alasan kebugaran.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img