Aji Santoso Apresiasi Langkah Persebaya Gaet Bruno Moreira

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kembali kedatangan pemain baru. Kali ini mereka menggaet pemain asal Brasil, Bruno Moreira.

- Advertisement -

Bruno resmi meneken kontrak selama semusim bersama Bajol Ijo. Langkah ini pun disambut positif oleh pelatih kepala, Aji Santoso.

Bahkan Aji Santoso berharap banyak pada gelandang yang baru berusia 22 tahun. Dia membuka peluang untuk menambah durasi kontrak pemain anyarnya itu andai tampil memuaskan.

persebaya - bruno moreira
ligaindonseiabaru.co.id

“Jika dia bermain bagus musim ini bisa jadi untuk musim depan kami tidak perlu repot lagi cari pemain asing,” ungkap legenda timnas Indonesia seperti dikutip Football5star dari laman resmi Bajol Ijo, Selasa (15/6/2021).

“Dengan itu bisa jadi nantinya kontrak dia bisa lebih panjang,” sambungnya. Kedatangan Bruno sekaligus melengkapi skuat Persebaya Surabaya.

Ya, pemain yang pernah berseragam Ansan Greeners ini merupakan rekrutan terakhir klub jelang bergulirnya Liga 1 Juli mendatang. Dengan skuat yang sudah lengkap dan kompetisi menyisakan satu bulan lagi, Aji Santoso bisa leluasa mempersiapkan skema permainan.

Bruno sekaligus jadi legiun asing keempat yang didatangkan klub kebanggaan warga Surabaya. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mengamankan jasa Alie Sesay, Taisei Marukawa, dan Wilkson.

Untuk mengarungi Liga 1 2021, Persebaya memang aktif di bursa transfer. Pasukan Aji Santoso sudah lebih dulu mendatangkan Satria Tama, Rivaldi Bawuo, Reva Adi, Ady Setiawan, serta Samsul Arif.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img