Aji Santoso: Persebaya Tak akan Incar Hasil Imbang di Markas Arema FC

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan besar bertajuk Derbi Jawa Timur yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya akan diadakan pada pekan ke-11 Liga 1, (1/10/22). Laga diadakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, dan Aji Santoso tidak berniat untuk mengincar hasil imbang.

Bajul Ijo sedang menjalani tren negatif setelah kalah di tiga laga beruntun. Hasil imbang di markas Arema mungkin sudah menjadi hasil yang positif untuk Persebaya, tapi pelatih Aji tidak berniat untuk mendapatkan satu poin.

Aji Santoso - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya
- Advertisement -

“Kedua tim ini tidak mau kalau hanya seri, tetapi ingin saling mengalahkan dan ini normal,” kata Aji seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi LIB.

“Saya yakin Arema ingin menang. Saya pun, meski main away, ingin menang lawan Arema. Saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa pertandingan menghadapi Arema itu adalah soal rivalitas dengan Persebaya. Kedua tim sama-sama tidak mau kalah.

- Advertisement -

“Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana perjuangan 90 menit menghadapi jalannya pertandingan. Itu yang saya sampaikan juga kepada pemain untuk fight sepanjang pertandingan. Dengan catatan, masih dalam batas-batas sportivitas.”

Aji Santoso: Sudah Banyak Pemain yang Fit

Persebaya Surabaya - PSM Makassar - Aji Santoso - persebaya. id
persebaya.id

Persebaya memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera. Tapi Aji mengkonfirmasi sudah ada beberapa pemain yang fit dan sudah dimainkan dalam laga latihan melawan Persebaya U-20 pekan ini.

- Advertisement -

“Anak-anak sudah banyak yang sembuh dan fit. Sudah ikut latihan sampai ini tadi internal game. Saya rasa cukup untuk dibawa ke Malang, kan juga ditambah pemain timnas,” kata Aji.

Persebaya menyebut dalam laman resminya bahwa Higor Vidal yang sebelumnya sempat absen cukup lama ikut dalam laga latihan tanpa kendala. Hanya Ahmad Nufiandani dan Riswan Lauhin yang masih harus menepi. Begitu juga dengan Brylian Aldama yang masih dalam pemulihan cedera.

Beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen latihan dikarenakan sakit juga sudah bergabung dengan tim. Diantaranya adalah Supriadi dan Rizky Dwiyan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img