Aji Santoso Puas Persebaya Tuntaskan Dendam kepada Persib

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Aji Santoso mengaku puas Persebaya Surabaya bisa menuntaskan dendam kepada Persib Bandung. Hal itu setelah anak asuhnya bisa menang tiga gol tanpa balas atas Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

- Advertisement -

Seperti diketahui, Bajul Ijo memang sempat ditaklukkan 2-3 oleh Persib pada babak delapan besar Piala Menpora 2021. Saat itu, gol cepat Ezra Walian, plus aksi Wander Luiz dan Nick Kuipers cuma mampu dibalas dua mereka via Arif Satria dan Mokhamd Syaifuddin.

Persib vs Persebaya

Kini, kekecewaan tersebut akhirnya dibayar tuntas oleh Persebaya tiga gol tanpa balas. Aji pun mengaku lega karena pasukannya mampu menjalankan semua rencana yang diinstruksikannya.

- Advertisement -

“Saya sampaikan pada pemain bahwa berkat kekalahan kami di Piala Menpora beberapa waktu lalu karena serangan dari gol cepat, dan saya instruksikan bahwa kami harus menahan agar Persib tidak mencetak gol cepat lagi,” ungkap Aji Santoso usai laga.

Persib vs Persebaya - Taisei Marukawa Aji Santoso Puas Persebaya Tuntaskan Dendam kepada Persib

“Alhamdulillah di babak pertama skor 0-0 dan babak kedua saya meminta pemain untuk tampil lebih agresif dan menekan,” sambung dia.

Aji Santoso Sebut Gol ke Gawang Persib Sudah Direncanakan

- Advertisement -

Aji menyebut tiga gol ke gawang Maung Bandung memang sudah direncanakan sedari awal. Sebab, dalam latihan, para pemainnya acap diinstruksikan agar bisa melakukan banyak kombinasi di sepertiga lapangan. Semuanya pun berjalan sesuai rencana.

Aji santoso persebaya 1

“Alhamdulillah di babak kedua kami bisa mencetak tiga gol dan gol itu sesuai dengan latihan yang kami lakukan. Banyak kombinasi di sepertiga lapangan dan banyak melakukan running by opponent dan straight pass dan itu terjadi di gol ketiga kerja sama Marsel dan Taisei Marukawa,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img