Aji Santoso Pusing Timnas Indonesia akan TC di Turki

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku pusing lantaran timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki. Sebab, ada lima pemainnya sekaligus yang dipanggil dalam TC tersebut.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI memang sudah memberi konfirmasi skuat Garuda bakalan terbang ke Turki pada pertengahan November. TC tersebut dilakukan dalam rangka persiapan timnas menuju Piala AFF 2020 dan timnas U-19 ke Piala Dunia U-20 2023.

Aji Santoso Pusing Timnas Indonesia akan TC di Turki
PSSI

Rencananya, TC timnas tersebut akan berlangsung hingga 3 Desember mendatang. Nah, pemain Persebaya Surabaya sendiri selalu langganan dipanggil timnas. Ada sejumlah nama yang mungkin dipanggil, seperti Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Ernando Ari hingga Marselino Ferdinand.

- Advertisement -

Hal itu tentu mengganggu persiapan skuatnya yang masih berjuang di Liga 1 2021-22. Kondisi tersebut membuat Aji harus putar otak.

Persija vs Persebaya, Aji Santoso Ingin Ulangi Memori 2019
Ligaindonesiabarucom

“Saya juga ada pusingnya, nanti kalau ada lagi pemain nasional berbarengan dengan kompetisi ini. Saya dengar mereka akan melakukan pemusatan latihan di Turki. Saya dapat informasi ini yang membuat saya pusing,” ungkap Aji Santoso dikutip dari Radar Surabaya.

Aji Santoso Bingung

- Advertisement -

Aji sendiri mengaku bingung kalau sampai lima pemain tersebut dipanggil lagi ke timnas Indonesia. Apalagi, jadwal TC timnas di Turki berbarengan dengan seri ketiga Liga 1.

Taiwan vs Indonesia Skuat Garuda Lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 - Ricky Kambuaya (PSSI)
PSSI

“Saya juga agak bingung juga kalau sampai pemain saya sampai 5-6 pemain dipanggil. Tentunya ini akan menjadikan pekerjaan saya lebih berat lagi, bagaimana saya bisa mengutak-atik tim ini untuk bisa stabil,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img