Akibat Berseteru dengan Paulo Fonseca, Ban Kapten Edin Dzeko Dicopot

BACA JUGA

gamespool
Akibat Berseteru dengan Paulo Fonseca, Ban Kapten Edin Dzeko Dicopot 3

Football5star.com, Indonesia – General Manager AS Roma, Tiago Pinto, memastikan klubnya resmi mencopot ban kapten Edin Dzeko. Keputusan ini diambil setelah Dzeko terlibat perselisihan dengan pelatih kepala, Paulo Fonseca.

Beberapa pekan lalu, Dzeko dan Fonseca memang sempat terlibat perslisihan yang cukup hebat. Perselisihan ini membuat Dzeko sempat dilarang berlatih bersama skuat utama Giallorossi dan tak masuk skuat dalam beberapa laga.

- Advertisement -

“Saya sangat yakin klub ini harus memiliki aturan yang tegas. Saat ini, Edin Dzeko sudah tak lagi memiliki jabatan sebagai kapten klub,” beber Tiago Pinto dikutip football5star dari laman Football Italia.

Edin Dzeko - AS Roma - Paulo Fonseca - Kapten - sport. fr
sport.fr

“Tapi, kami semua bekerja demi kebaikan klub secara keseluruhan. Dzeko menjadi sosok pertama yang harus bekerja demi kepentingan kami,” kata Pinto menambahkan.

Lebih lanjut, Pinto mengatakan bahwa Paulo Fonseca belum menunjuk sosok pengganti Dzeko sebagai kapten. Menurutnya, pemain pilihan Fonseca sebagai kapten akan dievaluasi oleh manajemen Giallorossi.

“Hal itu merupakan pilihan yang ditentukan pelatih dan manajemen klub secara kesluruhan. Kedua pihak harus memiliki suara dalam pembuatan keputusan ini.”

“Tapi, pelatih tetap memiliki hak yang sama dalam membuat keputusan taktikal di atas lapangan. Manajemen AS Roma tak akan ikut campur dalam hal tersebut,” tandas Pinto.

Saat ini, konflik Dzeko dengan Fonseca sudah selesai. Media-media Italia melaporkan bahwa keduanya sudah berdamai. Akan tetapi, masa depan Dzeko bersama Giallorissi masih menjadi tanda tanya besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img