Aksi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan Ditayangkan SCTV

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Aksi Timnas Indonesia yang berjuang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV. Hal itu dikonfirmasi pihak Mola TV yang memegang hak siar partai timnas.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Indonesia akan menatap tiga partai sisa lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Thailand, akan menjadi lawan perdana bagi Indonesia pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan Uni Emirates Arab (UEA), empat hari kemudian.

Nantinya, seluruh partai Indonesia akan dihelat di Dubai, UEA. Publik pasti bertanya-tanya soal pemegang hak siar yang akan menayangkan aksi Timnas Indonesia dalam tiga pertandingan sisa tersebut. SCTV dikonfirmasi bakalan menayangkannya.

Asnawi Mangkualam Timnas Indonesia - pssi Aksi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan Ditayangkan SCTV

“Untuk Timnas Indonesia memang kami menayangkan free to air. Kami kasih ke SCTV. Untuk laga Kualifikasi Piala Dunia, ya,” kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

Sebelum menatap tiga laga tersebut, Indonesia akan menjalani dua pertandingan uji coba. Pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Afghanistan pada Selasa (25/5/2021) malam nanti, dan Oman, empat hari kemudian.

Namun demikian, partai Indonesia vs Afghanistan tak masuk dalam agendai FIFA A Match. Hal itu karena pihak Afghanistan ingin menurunkan seluruh skuatnya kontra Indonesia sebelum turun dalam Kualifikasi Piala Dunia. Sedang, laga Indonesia vs Oman yang juga digelar di Dubai, 29 Mei tetap masuk agenda FIFA dan sudah didaftarkan oleh PSSI.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img