Aksi Viral Fan Denmark Bawa 12 Gelas Bir dengan Dua Tangan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Seorang fan Denmark viral di media sosial. Fan Denmark itu menjadi viral karena aksinya yang membawa 12 gelar bir dan beberapa mangkuk hot dog.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari news.com.au, Sabtu (26/6/2021), fan Denmark yang menggunakan topi koboi itu membawa tiga nampan yang berisikan 12 gelar bir dan sejumlah hot dog.

Aksi fan Denmark yang bertopi koboi ini mengundang kelucuan bagi para warnaget Dalam video yang diunggah oleh sejumlah warganet di Twitter ini, fan tersebut tampak dengan hati-hati membawa nampan tersebut menaiki anak tangga stadion.

- Advertisement -

Si fan tampak menggunakan dagunya untuk menahan gelar bir paling atas. Sejumlah fan tim Dinamit lain yang melihat langsung aksi si pria bertopi koboi itu pun memberikan tepuk tangan dengan meriah.

Video fan Denmark itu kabarnya telah ditonton sebanyak 1,8 juta di Twitter. Sejumlah publik figure pun mengunggah video viral fan tersebut, salah satunya mantan peraih medali emas Olimpiade cabang Hoki asal Inggris, Samantha Quek.

- Advertisement -

Samantah menuliskan, “Forget Ronaldo. This is the performance of #EURO2020” dalam unggahannya di akun Twitter pribadinya. Sejumlah akun Twitter lain menyebut bahwa aksi fan ini menggambarkan aksi paling mengesankan di perhelatan EURO 2020.

Kabar buruk suporter Denmark

Sementara itu, kabar kurang sedap datang dari perhelatan EURO 2020. Otoritas kesehatan Denmark mengumumkan bahwa ada tiga suporter asal negara tersebut yang terinfeksi Covid-19 varian delta.

Suporter Denmark itu datang di pertandingan Denmark vs Belgia yang berlangsung di Parken Stadium, Copenhagen pada 17 Juni lalu.

“Ketiga orang yang terinfeksi itu selama pertandingan, serta mereka yang telak melakukan kontak dekat dengan ketiganya. Kontak terdekat dari ketiga orang ini telah diberitahu,” ucap Anette Lykke Petri, direktur badan keselamatan dan kesehatan Denmark”

Menurut Anette, saat ini pemerintah Denmark berencana untuk melakukan tes swab terhadap 4000 penonton yang hadir di Parken Stadium, tempat laga Denmark vs Belgia berlangsung.

Disebutkan Anette, pihaknya sejauh ini telah menemukan 29 kasus infeksi selama tiga pertandingan EURO 2020 yang berlangsung di Kopenhagen, Denmark. Untuk saat ini, Denmark telah memiliki 200 kasus Covid-19 per hari dari 5,8 juta penduduknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img