Al Mubarak Bocorkan Strategi Transfer City

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, baru-baru ini mengungkapkan rencana Manchester City di birsa transfer kali ini. Ia mengatakan bahwa Pep Guardiola akan lebih hati-hati dalam memilih pemain.

Al Mubarak juga mengatakan bahwa City tak akan lagi menghamburkan uang seperti bursa transfer musim panas lalu. Tahun lalu, The Citizens menghabiskan lebih dari 200 juta Poundsterling untuk membeli pemain-pemain yang dibutuhkan Guardiola.

LeroySaneWestHamUnitedvsManchesterCitypduiMLKGb vl
zimbio.com
- Advertisement -

“Dalam aspek meningkatkan kualitas dari skuat, kami telah belajar banyak di masa lalu. Kini, kami memiliki skuat berkualitas tinggi. Kami tidak akan bisa mendapat 100 poin tanpa skuat seperti ini sekarang. Belanja kali ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas dari skuat,” ujar Al Mubarak kepada City TV.

“Ini adalah pelajaran terpenting saya selama menangani klub ini. Saat kami menang, maka keputusan untuk mendatangkan pemain baru adalah keputusan yang sangat penting. Karena bukan tak mungkin, pemain baru itu akan merusak formula kemenangan yang telah diciptakan. Kami harus memiliki pertimbangan yang sangat matang sebelum mendatangkan siapapun.,” lanjut pria asal Uni Emirat Arab tersebut.

Walaupun berhasil memenangkan Premier League dengan raihan 100 poin, Al Mubarak merasa masih belum puas dengan penampilan Kevin de Bruyne di ajang Liga Champions. Ia berharap musim depan, City dapat tampil lebih baik di Liga Champions.

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img