Alamat KTP Jordi Amat dan Sandy Walsh

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jordi Amat dan Sandy Walsh akhirnya secara resmi telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Namun banyak yang penasaran, sebenarnya kedua pemain itu memakai Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan alamat di mana?

Penantian itu akhirnya usai. Jordi dan Sandy akhirnya secara resmi disumpah di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI, Kamis (17/11). Kini, keduanya tinggal menjalani satu tahap proses lagi, yaitu perpindahan Asosiasi agar bisa dimainkan dalam agenda FIFA.

Senangnya Jordi Amat dan Sandy Walsh Usai Resmi Jadi WNI 2 (PSSI)
PSSI
- Advertisement -

Tentu kini banyak yang bertanya-tanya tentang alamat yang digunakan oleh Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam KTPnya. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, cuma membeberkan sedikit saja

Senangnya Jordi Amat dan Sandy Walsh Usai Resmi Jadi WNI (PSSI)
PSSI

“KTP Sandy dan Jordi Jakarta, alamatnya ada, nanti disamperin lagi,” beber Mochamad Iriawan sambil bercanda. “Semoga mereka dapat bermain di Piala AFF 2022 dan membantu timnas Indonesia meraih prestasi terbaik di ajang tersebut,” sambung dia.

Sandy Walsh Girang

- Advertisement -

Sandy Walsh sendiri girang usai resmi menjadi WNI. Betapa tidak, pemain KV Mechelen itu sudah nyaris lima tahun berusaha untuk bisa membela timnas Indonesia. Dia bahkan sempat dicueki PSSI, hingga akhirnya kini berhasil jadi WNI.

Sandy Walsh: Membayangkan Nyanyi Indonesia Raya Bikin Merinding!
https://www.instagram.com/sandywalsh/

“Tentu saja ini adalah momen yang membanggakan, saya telah menuggu cukup lama untuk ini. Menunggu untuk menyanyikan lagi Indonesia Raya, itu adalah momen yang spesial. Adalah sesuatu yang normal untuk merasa gugup karena ini hari yang besar, dan bisa melewatinya,” ungkap dia.

- Advertisement -

“Terima kasih sebesar-besarnya utk PSSI, terima kasih untuk pak Iwan utk semua bantuan beliau, juga orang-orang dibalik layar yang tidak dilihat orang lain. Tapi karena bantuan merekalah hari ini saya di sini sebagai WNI. Saya siap membantu Timnas Indonesia,” tutup Sandy.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img