Alan Shearer Tak Yakin Chelsea Bakal Juara Premier League

BACA JUGA

gamespool
Alan Shearer Tak Yakin Chelsea Bakal Juara Premier League 4

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inggris, Alan Shearer, tidak yakin bahwa Chelsea akan menjadi juara Premier League musim ini walaupun sudah membeli banyak pemain. Tapi Shearer mengatakan bahwa The Blues paling tidak bersaing untuk meraih juara.

Chelsea membeli total 7 pemain, beberapa diantaranya didatangkan dengan harga cukup mahal seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell. Tapi Shearer tetap tak yakin The Blues bisa menjadi juara.

alan shearer patung- chroniclelive.co.uk
chroniclelive.co.uk
- Advertisement -

“Chelsea sudah menghabiskan 200 juta pounds, jadi jelas intensinya untuk apa. Frank Lampard punya musim yang sangat positif mengingat klub sedang dalam embargo transfer. Tapi saat ini mereka sudah menghabiskan uang jadi, ekspektasinya berubah,” ucap Shearer seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

Shearer melanjutkan, “tiba-tiba targetnya berubah dari masuk empat besar, menjadi tuntutan agar mereka menantang gelar. Sementara saya yakin mereka akan meningkat, tapi saya masih berpikir memenangkan liga masih jauh untuk mereka.”

- Advertisement -

Selain Chelsea, Shearer juga mengomentari soal Manchester United. Legenda Newcastle itu juga memprediksi bahwa United hanya akan menantang gelar, sama seperti Chelsea.

Ben Chilwell - Hakim Ziyech - Chelsea - Brighton - @chelseafc
@ChelseaFC

“United juga, mereka finis di posisi ketiga musim lalu, tapi bisa lebih baik dari itu nampaknya sangat sulit untuk mereka. Saya tak yakin mereka punya kedalaman skuad untuk menantang, walaupun saya berharap ada dua pembelian lagi selain Donny van de Beek,” ujar Shearer.

- Advertisement -

Alan Shearer melanjutkan, “United akan bagus untuk ditonton bahkan jika mereka tidak mendapatkan Jadon Sancho, tapi saya sangat tertarik untuk melihat situasi kiper mereka, karena akan ada perebutan antara David de Gea dan Dean Henderson.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img