Alasan Barcelona Beri Robert Lewandowski Nomor Punggung 9

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Alasan Barcelona Beri Robert Lewandowski Nomor Punggung 9 4

Football5Star.com, Indonesia – Perjalanan Memphis Depay bersama Barcelona nampaknya akan usai dalam waktu dekat. Pasalnya, Blaugrana memutuskan untuk memberi nomor punggung 9 milik Depay ke penyerang anyar, Robert Lewandowski.

Presiden Blaugrana, Joan Laporta, mengatakan keputusan memberi nomor punggung 9 kepada Lewandowski merupakan keputusan yang diambil oleh seluruh petinggi klub. Laporta mengatakan keputusan tersebut diambil untuk kepentingan klub.

Robert Lewandowski - Memphis Depay - Barcelona - Polskie Radio
Polskie Radio
- Advertisement -

“Itu adalah keputusan yang diambil oleh seluruh petinggi klub. Kami membuat keputusan itu berdasarkan kepentingan, citra dan alasan periklanan,” ujar Laporta dilansir Football5Star dari Marca.

“Kami yakin telah membuat keputusan yang tepat. Tapi, di sisi lain, kami juga masih sangat menghargai Memphis,” imbuh pria berumur 60 tahun itu.

DEPAY DIIZINKAN TINGGALKAN BARCELONA
- Advertisement -

Kedatangan Lewandowski juga memberi indikasi Blaugrana sudah siap melepas Depay. Padahal, pemain asal Belanda itu baru satu tahun bermain di Camp Nou dan mampu menunjukkan penampilan gemilang pada musim 2021-22 lalu.

Media-media Spanyol menyebut Depay bakal dilepas dengan banderol 20 juta euro. Akan tetapi, Blaugrana kesulitan mencari klub yang bersedia mengeluarkan biaya 20 juta euro buat Depay.

Robert Lewandowski - Memphis Depay - Barcelona - Football London
Football London
- Advertisement -

Kini, Blaugrana dilaporkan siap memutus kontrak Depay dan melepas sang pemain secara cuma-cuma. Proses negosiasi pemutusan kontrak Depay sudah berjalan semenjak beberapa hari lalu.

Andai meninggalkan Blaugrana secara cuma-cuma, Depay tidak akan kesulitan mencari klub baru. Raksasa Italia, Juventus, kabarnya siap menampung Depay dan menduetkannya dengan Dusan Vlahovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img