Alasan Borneo Kalah Dari PSS Versi Pelatih

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Borneo FC kini dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019. Pesut Etam menelan dua kekalahan di dua laga beruntun, masing-masing dari Persija Jakarta dan PSS Sleman.

Momentum untuk bangkit sebenarnya ada di laga melawan PSS. Namun, Abdul Rachman dkk kembali gagal meraih tiga poin usai kebobolan dua gol oleh tuan rumah. Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, mengutarakan penyebab kekalahan timnya pada Jumat (8/3) sore.

- Advertisement -

“Atmosfer di sini sangat luar biasa, saya merasa seperti ada di Italia. Bagi kami, sebenarnya para penonton telah menampilkan atraksi bagus. Reputasi mereka sebagai fans juga sudah terkenal,” ujar mantan staf kepelatihan AS Roma tersebut.

Borneo FC PSS Sleman Piala Presiden 2019

Ramainya Stadion Maguwoharjo pada laga kedua tidak lepas dari berakhirnya boikot pertandingan yang dilakukan oleh Brigata Curva Sud (BCS). Pada laga perdana melawan Madura United, mereka melakukan boikot, memprotes kebijakan klub, dan menuntut sejumlah poin.

- Advertisement -

Pertandingan di laga pamungkas pun tidak akan berarti apa-apa bagi Borneo. Pasalnya, sudah ada dua tim yang mengoleksi empat angka yakni Persija Jakarta dan Madura United. Jumlah yang tidak mungkin terkejar bahkan jika seandainya Pesut Etam mampu mengalahkan Madura.

Manajemen Borneo FC belum mengeluarkan pernyatan apa pun soal kinerja Fabio Lopez di dua laga awal. Namun, jelas ada evaluasi yang akan dilakukan dari Nabil Husein selaku bos tertinggi klub.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img