Alasan Erling Haaland Lebih Cocok Gabung ke Liverpool

BACA JUGA

gamespool
Alasan Erling Haaland Lebih Cocok Gabung ke Liverpool 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Erling Haaland, Alf Ingve Berntsen memiliki penilain tersendiri untuk masa depan pemain asal Norwegia itu. Berntsen yang pernah menyarankan Haaland ke Real Madrid kini menyebut Liverpool sebagai klub yang bisa dituju striker 20 tahun.

“Jika saya harus memutuskan, saya akan pergi ke Liverpool karena itu klub saya, tetapi saya tidak memutuskan,” kata Berntsen seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (7/4/2021).

Rodri - Erling Haaland - Man City - Dortmund - beIN Sports
- Advertisement -

“Saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Erling dan timnya telah membuat pilihan yang sangat bagus. Mereka telah menunjukkan pengetahuan yang luar biasa dalam memilih klub yang terbaik untuknya di masa lalu,” ungkap Berntse.

Berntse mengaku masih sangat ingat dengan cara main Haaland saat pertama kali bertanding pada usia 7 tahun. Saat itu, Haaland langsung dikenal oleh banyak orang di kotanya.

“Ini kota yang sangat kecil dan kami hanya memiliki sekitar 12ribu orang yang tinggal. Hampir semua orang mengenal satu sama lain,”

“Pertama kali saya melihatnya bermain sepak bola adalah ketika ia berusia 7 tahun dan dia bagus sejak awal. Kami tidak tahu seberapa jauh dia akan melangkah, tetapi sekarang dan nanti Anda memiliki beberapa pemain muda yang menunjukan hal istimewa sejak dini,”

“Dia masih memiliki gaya bermain yang sama seperti dia berusia 11 atau 12 tahun. Dia sangat pintar di dalam kotak penalti dan bergerak dengan sangat cerdas. Dia memiliki teknik yang baik untuk mencetak gol,”

“Dari aspek teknis, taktis, dan fisik, ia berada di level bertinggi. Dia juga kuat secara mental dan kombinasi dari keempat hal itu yang membuat Erling Haaland istimewa,” tutup Berntse.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img