Federico Bernardeschi Ungkap Alasan Pilih Toronto FC

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Federico Bernardeschi akhirnya berhasil mendapatkan klub baru setelah didepak Juventus. Bernardeschi telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub MLS, Toronto FC, pada Selasa (19/7) lalu.

Bernardeschi pun menjelaskan alasan utama di balik keputusannya merantau ke Kanada. Ia merasa sangat yakin dengan proyek jangka panjang yang dipresentasikan para petinggi klub.

Federico Bernardeschi - Juventus - Toronto FC - @torontofc 2
twitter.com/torontofc
- Advertisement -

“Saya memilih Toronto karena merasa sesuai dengan proyek jangka panjang di sini. Saya sebanarnya sudah menemui manajemen Toronto semenjak dua bulan lalu dan saya langsung terkesan dengan presentasi mereka,” jelas Bernardeschi dilansir Football5Star dari laman resmi MLS.

“Di sini, saya akan mendapatkan keluarga baru dalam sosok suporter, pengurus klub dan seluruh orang-orang yang bekerja untuk TFC. Itu menjadi alasan saya pindah ke sini,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

FEDERICO BERNARDESCHI INGIN JADI JUARA DI TORONTO
- Advertisement -

Lebih lanjut, Bernardeschi mengungkapkan tujuan utamanya bersama Toronto. Ia ingin menjadi juara di Amerika Utara dan menambah koleksi gelarnya.

“Saya menyelesaikan perjalanan di Italia dengan banyak kemenangan dan tidak sedikit kekalahan. MLS adalah liga yang kompetitif dan punya masa depan cerah. Menjadi juara di sini merupakan alasan lain saya datang ke Toronto,” tuntas Bernardeschi.

Federico Bernardeschi - Juventus - Toronto FC - @torontofc 3
twitter.com/torontofc
- Advertisement -

Bernardeschi merupakan salah satu dari tiga alumni Serie A yang sukses didatangkan Toronto tahun ini. Bernardeschi mengikuti langkah Lorenzo Insigne dan Domenico Criscito yang sudah terlebih dahulu datang ke Kanada.

Bernardeschi telah menjalani sesi latihan pertamanya bersama Toronto. Apabila tidak ada halangan, ia bakal melakoni debutnya pada partai melawan Charlotte FC akhir pekan nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img