Florian Thauvin Ungkap Alasan Hijrah ke Meksiko

BACA JUGA

gamespool
Florian Thauvin Ungkap Alasan Hijrah ke Meksiko 3

Football5star.com, Indonesia – Florian Thauvin mengatakan uang bukanlah motif utama di balik keputusannya hijrah ke Meksiko dan memperkuat Tigres UANL. Thauvin pindah ke Meksiko karena ingin mencari kebahagiaan.

Keputusan Thauvin bergabung dengan Tigres menjadi salah satu kejutan di bursa transfer tahun ini. Pasalnya, Thauvin masih berusia 28 tahun dan sempat digoda Atletico Madrid dan AC Milan.

- Advertisement -

“Pada Januari lalu, saya sempat menerima tawaran dari Paolo Maldini dan AC Milan. Atletico Madrid dan Olympique Lyon juga melempat tawaran,” ujar Florian Thauvin kepada Multimedos Deportes.

Florian Thauvin - Tigres - La Razon
La Razon

“Selain itu, Olympique Marseille juga sempat menawarkan kontrak anyar. Tapi, saya langsung membuat keputusan ketika mendapat tawaran dari Tigres. Saya tak pindah ke Meksiko untuk mendapat gaji selangit. Jika uang menjadi motivasi terbesar, saya pasti akan pindah ke Cina atau Arab Saudi.”

- Advertisement -

“Di Meksiko, saya akan mendapatkan banyak hal. Yakni kebahagiaan, rasa cinta dari para suporter, klub yang hebat serta ambisi besar setiap musimnya. Saya akan mendapat semua itu di sini,” sambung Thauvin.

Meski sudah tak lagi bermain di Eropa, Thauvin masih dipercaya masuk ke skuat Prancis yang akan berlaga di Olimpiade 2020 pada Agustus mendatang. Selain Thauvin, ada sejumlah nama beken yang dipercaya masuk skuat Sylvain Rioll. Beberapa di antaranya adalah Andre-Pierre Gignac, Eduardo Camavinga dan Pierre Kalulu.

- Advertisement -

Keikutsertaan Thauvin di Olimpiade 2020 membuatnya diprediksi harus menunda debut bersama Tigres. Pasalnya, Liga Meksiko akan dimulai pada 22 Juli mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img