Alasan Indonesia Mainkan Timnas U-23 Di AFF Cup 2018

BACA JUGA

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia akan kembali berlaga di AFF Suzuki Cup 2018. Bima Sakti, selaku Asisten Pelatih Skuat Merah Putih, Luis Milla mengutarakan bakal banyak menurunkan pemain yang bergabung bersama Timnas Indonesia U-23.

Pemilihan pemain Timnas U-23 yang bermain di laga tersebut dinilainya karena hubungan yang sudah terjalin di antara para pemain. Wajar saja, Luis Milla selama ini lebih sering mengadakan pemusatan latihan bersama mereka.

- Advertisement -

“Mengapa pemain Timnas U-23 yang dipilih. Mengingat mereka sudah mengeti pengertian yang lebih terhadap sesama pemain,” kata Bima Sakti kepada Football5star, Rabu (2/5/2018).

Timnas U-23 Indonesia kini tengah bermain di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor. Setelah itu, Skuat Garuda Muda juga akan tampil pada hajatan besar yaitu Asian Games 2018.

Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia juga mampu berprestasi pada ajang SEA Games 2017. Meski tak tampil di final, Evan Dimas dkk mampu membawa pulang medali perunggu ke tanah air.

Indonesia tergabung dalam grup B AFF Cup 2018. Dalam grup tersebut Skuat Garuda bergbung dengan sang jawara bertahan, Thailand, lalu ada Singapura, Filipina dan pemenang kualifikasi antara Timor Leste Vs Brunei.

.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img