Lucas Digne Gabung Aston Villa karena Dirayu Steven Gerrard

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lucas Digne menjadi rekrutan anyar Aston Villa pada Kamis (13/1) sore WIB. Pemain timnas Prancis itu ditebus The Villans dari Everton dengan banderol 27 juta Poundsterling.

Sebelum merapat ke Villa Park, Digne dilaporkan sempat menjalin kontak dengan Chelsea. Namun, ia memilih bergabung ke Aston Villa setelah berdiskusi dengan Steven Gerrard.

- Advertisement -

“Dia adalah alasan saya datang ke sini. Saya sempat bicara beberapa kali dengannya selama sebulan terakhir. Saya merasakan keinginan besarnya untuk menang dan meraih kesuksesan di sini,” kata Digne dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Saya juga senang dengan filosofi menyerang miliknya. Saya merasa klub ini merupakan pilihan terbaik dan ingin segera tampil di hadapan suporter,” katanya menambahkan.

LUCAS DIGNE INGIN JADI BAGIAN KESUKSESAN ASTON VILLA
- Advertisement -

Digne merupakan nama besar kedua yang didatangkan The Villans bulan ini. Pekan lalu, mereka resmi mengamankan jasa Philippe Coutinho yang dipinjam dari Barcelona hingga akhir musim 2021-22.

Kedatangan Digne dan Coutinho menjadi bukti dari ambisi besar para petinggi The Villans. Digne pun mengaku sangat tertarik dengan proyek jangka panjang yang ditawarkan The Villans.

Lucas Digne - Steven Gerrard - Aston Villa - avfc.co. uk
avfc.co.uk
- Advertisement -

“Klub ini memiliki rencana besar setelah mendatangkan Coutinho dan menghabiskan banyak uang di musim panas lalu. Klub ini punya proyek yang sangat menarik untuk saya pribadi.”

“Seluruh pemain di sini pasti ingin menjadi bagian dari proyek yang sudah dimulai semenjak musim panas lalu. Saya adalah seorang pemenang dan akan menunjukkan kapasitas terbaik demi kepentingan klub,” tuntas Digne.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img