Alasan Maurizio Sarri Terima Pinangan Lazio

BACA JUGA

gamespool
Alasan Maurizio Sarri Terima Pinangan Lazio 3

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri mengatakan bahwa Lazio merupakan klub yang cocok dengan filosofi permainannya. Hal tersebut menjadi alasan utama Sarri menerima pinangan Gli Aquile.

Sarri ditunjuk Gli Aquile untuk menggantikan posisi Simone Inzaghi yang hijrah ke Inter Milan. Sarri diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

- Advertisement -

“Lazio adalah klub yang tepat bagi saya untuk mengekspresikan diri. Ini adalah klub yang sangat cocok untuk dengan filosofi permainan saya,” ujar Maurizio Sarri dalam sesi jumpa pers, Jumat (9/7) malam WIB.

Maurizio Sarri - Lazio
Calciopolis

“Tawaran dari Lazio datang ketika saya membutuhkan tim baru untuk mengekspresikan diri. Tawaran mereka membuat saya tak berpikir panjang untuk datang ke sini,” sambung pelatih berusia 62 tahun itu.

Lebih lanjut, Sarri, mengatakan manajemen Gli Aquile untuk menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun. Akan tetapi, Sarri menolak tawaran tersebut karena tak merasa yakin akan memiliki energi yang sama di tahun ketiga atau keempat.

“Manajemen klub sebenarnya ingin mengikat saya dengan kontrak berdurasi empat tahun. Tapi, saya ingin kontrak dengan durasi yang lebih pendek karena tak yakin akan memiliki energi yang sama di tahun ketiga atau keempat.”

“Saya tak ingin kami menunjukkan penampilan yang sama di setiap pertandingan. Kami akan bermain dengan beberapa cara yang berbeda agar bisa terus kompetitif dan bersaing dengan klub-klub besar,” tandas Sarri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img